Tradisi Lebaran Christian Sugiono, Kumpul Keluarga di Rumah Mertua

Sabtu, 01 Juni 2019 - 10:32 WIB
Tradisi Lebaran Christian...
Tradisi Lebaran Christian Sugiono, Kumpul Keluarga di Rumah Mertua
A A A
JAKARTA - Berkumpul bersama keluarga saat Hari Raya Idul Fitri telah menjadi sebuah tradisi. Kegiatan ini menjadi momen silahturahmi bersama sanak saudara yang tidak boleh dilewatkan. Seperti halnya yang dilakukan aktris sekaligus model Christian Sugiono.

Saat Lebaran, Tian, sapaan akrab Christian Sugiono mengaku selalu berkumpul bersama keluarga di Jakarta, di rumah mertuanya. Kegiatan ini telah menjadi sebuah kebiasaan dan menjadi tradisi keluarga kecilnya yang selalu dilakukan setiap Hari Raya.

"Di Jakarta. Biasanya ngumpul di rumah mama Titi (Kamal). Biasanya ngumpul aja," kata Tian di Jakarta. (Baca juga: Lembutnya Strawberry Pannacotta Bikin Lebaran Jadi Istimewa ).

Setelah berkumpul, actor yang tampil memukau sebagai Chef Evan di Film Koki Koki Cilik 2 itu mengaku akan melanjutkan kebersamaanya dengan mengajak keluarga besarnya jalan-jalan. Namun, hingga saat ini dirinya belum memiliki rencana untuk libur Lebaran. Pasalnya dia masih harus menjalankan syuting.

"Belum ada rencana apa-apa karena saya syuting. Biasanya momen Lebaran jalan-jalan, tapi kita dilihat saja nanti," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)